Thanks om atas attensinya,

untuk wilayah tersebut sudah tercover atau belum, ane kurang tau...
harus ditanyakan dulu kepada bagian coverage nya.

cuma, kalo emang ente berminat, so lebih baik sih daftar dulu aja..dengan
mengisi data pribadi yang harus di isi. approve atau ngga nya itu urusan
belakangan (biasanya yg tidak ke approve, karena wilayahnya belum di lewati
jaringan Firstmedia).

pendaftaran promo gratis ini, cuma s/d tanggal 27 agustus....loh!!!

takutnya lewat dari tanggal tersebut..diberlakukan ketentuan yg lama!!!

Data yang harus di isi :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor Telepon :
Alamat email (jika ada) :
Paket Gratis yang akan diambil :

terimakasih....yah bro....

 Rizky
Learning and Development
PT. First Media
Lippo Cyberpark
Ged. Linknet Lt 1 R. L&D
Phone : 0856 888 0301 / 021 3088 3800 / 021 689 72 689
Email : nasalfa_rizkia...@yahoo.com
ricky.rizkia...@gmail.com
ricky.rizkia...@firstmedia.com
YM : rizkymil...@yahoo.com