Dear  Guys

numpang  tanya  donk, Celana  (manthol) untuk  jas  hujan  (hanya  celananya
saja) yang  kuat  pas  selangkangan, bahan tidak mudah bocor, murah, enak
digunakan (yang sangat rekomended) dapat saya beli dimana and berapa harganya ?

karena merk sebangsa Rosid*, Yogm*, Avi*, dkk  selalu  bocor  pas  selangkangan.
untuk  merk  Givi  mohon  maaf  saya  Alergi  sama  barang  mahal
(gatel-gatel
bawaannye kl abies beli) jadi  saya  harap rekomend merk laen  yegh....
minta  alamat, nomor klepon  and  ancer-ancer  kumplit
syukur-syukur  ade  yank buat, bakal  ukuran  babon nie......
terimakasih  para  juragan.....
salam
Botax  berjenggot

--
--- We moderators work for free only for your convenience in our milis.
Help us and obey the rules or be gone!  ---