From: "Purwa" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [MIKRODATA] NT's problem

Allow semua,

Saya mo tanya',ada yg pernah ngalamin kayak begini nggak??
Jadi pada sebuah wks NT 4.0 ,ketika habis menu dialog user+password+domain
(habis itu kita enter)...diem aja...

Mouse nggak meng-indikasikan kalo lagi bekerja cuma lampu harddisk kelap
kelip aja dalam interval kira2 1 detik lah....

Card lan(koneksi) Okay.....(indikasinya lampu hub + card lan nyala dan bisa
diping dari komputer lain....)

Jadi...yg muncul hanya layar dengan gambar wallpaper NT tanpa taskbar start
menu...Bisa aja sich saya install ulang tapi Saya penasaran ...apa sebabnya
ya....

Okay...terima kasih sebelumnya

Purwa

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke