Coba pakai rinetd, di Linux setiap port 53 diakses akan diteruskan ke DNS
anda yg di private IP. Dengan kata lain DNS anda ada di balik firewall
betul ?

On Thu, 19 Oct 2000, Beni Santoso wrote:

> Saya ada masalah dengan dns.
> Saya mempunyai dns server dengan spesifikasi sbb :
> 1. Menggunakan linux trustix.
> 2. DNS server terletak di dalam jaringan internal.  IP Adress NIC cardnya
> menggunakan ip private 192.168.2.x
> 3. DNS Server menggunakan ip address public/terdaftar di internet 202.x.x.x
> dan nama domain yang sudah terdaftar xyz.com juga dengan ip address legal
> tsb.
> 4. Menggunakan router cisco dan leased line.
> 5. Menggunakan NAT di cisco untuk ip address private dari dns server di-NAT
> [...]

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke