--- Pada Kam, 14/1/10, Tony Piter <tonypi...@gmail.com> menulis:

Dari: Tony Piter <tonypi...@gmail.com>
Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Mulut Kotor Anggota Terhormat
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 14 Januari, 2010, 6:53 PM

      Pak Godlip yg terhormat...

Sudah ngak etika lagi sikap yg ditunjukkan si RS

Mau dibela sampe kapanpun percuma...

Mau samain gmn RS dgn GL?

Toh GL kalo gak dipancing jg ga koar2

RS?

Boleh saja interupsi... Saya pribadi jg kadang kesel dgn proses bertanya yg
bertele2...

Tapi interupsi lah dgn cara yg layak!

Itu kan rapat negara..

Jgn interupsi dgn cara pasar2...

Kan malu pak diliatin se nusantara

Nanti rakyat mau bercermin ke sapa?

Kadang saya bingung tujuan RS di pansus itu apa?

Mengungkap kasus century?

Ato malah menghambat?

Knp pas RS nanya pak JK

'Kalo bapak suruh kapolri tangkap RT, berarti bapak sudah salah gunakan
wewenang'

lah... Jadi kalo wapres menilai ada yg salah dgn seseorg.. Mau suruh sapa
tangkap kalo bukan polisi?

Mau suruh satpam? Ato hansip?

Biar ga salah gunakan wewenang?

Aneh2 aja ini si RS!

Tujuannya apa?

Ini Pansus dibentuk utk mengungkap kasus Century!

Bukan utk kepentingan apapun selain itu...