menurut saya tidak masalah kalo memang ayu azhari mau mencalonkan diri, tapi
bagaimana dengan kinerjenya..dilihat dari kehidupan pribadinya saja sudah tidak
beres..
Ada yang bilang cerminan orang bisa dilihat dari keluarga..lihat saja
sodara2nya,,terus suaminya..ada berapa tuh..!!!!
Saya yakin pemimpin yang baik juga mampu mengatur keluarganya dengan
baik..keluarga itu cerminan dari pribadi yang membentuk kita.

Wasalam.

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, Hartati Nurwijaya <tati...@...>