Kalau gitu dibalik ajaYg penting kita perbaiki bersama  dulu, sisanya ada PLTN

--- Pada Sel, 16/2/10, andryansyah <andryans...@yahoo.com> menulis:

Dari: andryansyah <andryans...@yahoo.com>
Judul: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: CEKAL SEMINAR oleh PRO PLTN
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 16 Februari, 2010, 10:39 PM

      Pernah baca keberatan saya tentang adanya PLTN di NKRI dalam waktu dekat
ini?

Saya ini justru sangat khawatir, kalau dalam teknologi yang sangat tertinggal
saat ini kita punya PLTN, maka dalam kebijakan luar negeri yang diambil negeri
ini justru bisa dimainkan oleh negara kuat seperti amrik, misalnya mengembargo
komponen PLTN atau bahan bakarnya.

Lalu logika apa yang dipakai untuk membuktikan bahwa dengan punya PLTN kita
menjadi tidak tertinggal? Buktinya kita berpuluh tahun pakai PLTU, apakah kita
tidak tertinggal dalam teknologi PLTU, atau dengan kata lain apa kita sekarang
bisa buat PLTU????

Kok pakai yang penting ada PLTN dulu, logika apa yang mendasari hal ini?
SEKEDAR NGAWUR???

--- In Forum-Pembaca- kom...@yahoogrou ps.com, Nugrasius - W73 <nugras...@. ..>
wrote:

> Dalam benak saya, kelompok yang menolak PLTN adalah perwakilan barat Amrik
> yang tidak pernah mau Indonesia ini maju.

> Cuma saya gak ada data, curiga aja sih, tapi ya arahnya kesana, menolak PLTN
> artinya membuat Indo tetap tertinggal.. .

> Kalo soal pinjaman dana yg besar untuk membuat PLTN yg membuat Indo kelak
> bisa diintervensi, hanya soal kekhawatiran,

> Yg penting ada PLTN dulu, sisanya kita perbaiki bersama.

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/