Semakin jelas bahwa untuk menjadi pejabat di Indonesia tidak
diperlukan kemampuan managerial, ekonomi, politik dan budaya. Yang
penting terkenal dan selebritis.

Masa sih orang yg kasus perceraiannya (akibat selingkuh) saja tidak
beres mau dipinang jadi pejabat daerah ?

Makin hancur saja negara Indonesiaku.

On 4/2/10, rifky pradana <rifkyp...@yahoo.com> wrote:
> Nur Cahyono, saudara sepupunya Presiden SBY secara resmi sudah menyatakan
> keinginannya agar Julia Perez bersedia mendampinginya dalam Pilkada
> kabupaten Pacitan pada bulan Desember tahun 2010.
>
> Julia Perez alias Jupe pun juga sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung
> di ajang pilkada di Pacitan itu sebagai calon Wakil Bupati.
>
> “Jupe hanya bersedia dicalonkan sebagai wakil bupati”, kata Sutikno,
> koordinator koalisi Ampera, koalisi partai pengusungnya.
>
> “Jupe hanya sebagai calon wakil bupati, sedangkan calon bupatinya tetap asli
> [...]

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI