dari 3 hal yang disampaikan,satu hal No 2 ( umat minoritas membiarkan
) jadi pemikiran bagi saya,apakah kita takut dan pengecut ? apakah
kita kasih ? apakah kita tak peduli ?
Apakah lembaga lembaga Gereja didalam negri dan atau luar negri telah
melakukan sesuatu upaya dan sikap atas kesewenang wenangan yang
terjadi ?