bangsa bodoh menghasilkan para pemimpin yang bodoh pula
- sudah jelas : cepat atau lambat Jakarta akan macet total
- sudah jelas : banjir di Jakarta pernah sampai istana pasti suatu saat akan
berulang dan makin tinggi.

jadi Ibukota pindah sejatinya merupakan keniscayaan. tapi para pemimpin negeri
ini masih adem ayem. Mestinya sudah mulai bertindak, paling tidak membentuk Tim
Ahli. Pindah ibokota kan bukan pekerjaan gampang.

tapi kita-kita ini bodoh sehingga memilih para pemimpin yang .....

Maaf seperti memaki-maki, cuma cara saja, biar jika ada pemimpin yang (hobi)
baca terkesan dan kemudian bertindak.

salam
sugri

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, n...@... wrote:

> Ya biar saja semua kantor departemen RI pindah dari jakarta kemana pemerintah
> mau. Kami akan tetap di sini bersama pemprov. Bagi rakyat seperti saya tidak
> pernah berhubungan dengan kantor kepresidenan dan departemen-departemernnya.
> Kami cukup dengan lurah sampai tingkat wali kota/bupati. Silakan pemerintah
> pusat pindah ke tempat yang jauh dari jakarta.
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke