siapapun... seiapapun  Mas...  ?? smile..

Milih siap a Mas  Pilpres lalu ??/  smile..

waktu itu .. spt nya pendukung SBY yakin amat bhw dia bisa berbuat banyak
dan bhw Mega benar benar gagal...

Mungkin kini .. rakyat bisa lebih matang ya .. untuk lihat bhw kesulitan
segudang... bhw sebaiknya Mega atau SBY di bantu aja.. drpd diteriaki
gagal.. dan moga moga yang saat itu meneriaki kegagalan Mega... jadi
insyap... negeri ini memang lamai maslaah sulit....

Ayo lah... kita berbuat aja.. walau berbuat itu bisa bearti juga mengeritik
pemimpin... smile.

Salam

Haniwar

At 08:01 AM 7/10/2007, you wrote:

>Kayaknya udah bukan jaman lagi deh menyalahkan pemimpin..
>
>Saya rasa siapapun pemimpinnya di Negara Indonesia ini tidak akan bisa
>menyelesaikan permasalahan yang pelik ini.

Kirim email ke