Tadi malam saya lihat di TV hampir terjadi kerusuhan
karena ulah pendukung Rokhmin yang protes tidak terima
hukuman yang dijatuhkan Majelis Hakim terhadap Rokhmin
selama 7 tahun karena terbukti memakai dana DKP untuk
kepentingan pribadi.  Ternyata pendukungnya tsb
kebanyakan adalah para nelayan yang memang mendapatkan
kucuran dana dari Rokhmin.  Seharusnya para nelayan
yang tidak kebagian dana datang untuk belain Majelis
Hakim.  Salam.
--- Suhaimi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya...ga aneh lah Pak...wong semua kebagian koq !,
> dari pada masuk penjara bareng ? mendingan yang
> masih berada diluar ngusaha-in agar yang udah
> kelanjur didalem dikeluarin, yang bakal masuk
> kedalam minimal dilama-lama-in prosesnya, masih
> ingat KomJen SL ? masa tahanannya melebihi masa
> hukuman yang diterimanya. jadi cukup nginapnya di RT
> aja...dari pada di LP bukan ? sing penting secara
> legal formal proses penegakan hukumnya dah
> dilaksanakan bukan.....?
>
> Suhaimi

"To those leaning on the sustaining infinite, to-day is big with blessings."

Kirim email ke