di Kompas di halaman 4 hari ini, tertulis ttg kampany ehitam bertebaran.

Tertulis disitu bhw kampanye hitm thd Fauzy Bowo   adalah terkait dgn latar
belakang pendidikannya  dan dukungan gerakan keagamaan tertentu.

Saya nggak baca,  asli dr kampanye hitam itu, tapi jika ini berhubungan
dengan cerita saya bhw Foke adalah anak Kanisius dan dia didukung juga oleh
misalnya PDS., maka kiomentar saya, kampanye hitamni memperkuat
kecenderungan saya ke Foke.

Jakarta ini perlu Gubernur yang terjamin  puny alatar belakang toleransi
yang kuat.

Sebagai orang yang juga muslim tapi sekolah di sekolah katolik, saya merasa
kan betapa indahnya hubungan toleransi antar nasrani dan islam.  Setahu
saya orang Katolik baik baik  kok.

Dan last but not least , sebagai  muslim... saya tahu juga isi
ajaran  nasrani.. dan bagi diriku setelah memperbandingkan ternyata saya
tetap menganggap Islam sebagai agama terbaik., tanpa menjelekkan agama
Kristennya semdiri.

Tentu lain.. dengan orang yang nggak tahu isi agama orang lain, tapi serta
merta menjelekkan penganut agama lain  dan mengira agamanya paling baik
tanpa pernah membandingkan.

Eh ternyata FBR mendukung Adang ya.. Begitu bunyi  spanduk  di dekat rumah
saya..

Saya tetap yakin kenyataan Foke punya latar bergaul dengan penganut agama
lain, dan kenyataan dia dianggap pemuka agama Islam ( NU ??) merupakan
salah satu hal menarik..

Bukan berarti Adang jelek lho..

Kita memilih anatara yang  baik dengan yang lebih baiik...

Aku inginnya begitulah pilihan yang ada,

Kampaye negatip ??   nggak bagus itu...nggak bagus itu.. !!!!

dan aku yakin  nggak mempan pada rakyat Jakarta.... PDIP pernah
membuktikannya..

Salam

Haniwar

Haniwar