Rekan rekan FPK

Saya ingin mengetahui apakah ada diantara rekan rekan yang pernah mencoba
menggunakan internet wireless dari CENTRIN ON LINE dan INDOSATNET dengan IM2
BROADBAND 3.5 G nya?
Adakah segi positif dan negatifnya?

Juga apakah ada diantara rekan rekan yang punya alamat telpon dari WIFONE yang
iklannya di TV sering memunculkan tokoh KODOK?
Saya ingin menanyakan berapa biayanya dll?
Soalnya kemarin sih pernah lihat di TV iklannya. Tapi begitu hari ini mau
mencatat nomer telponnya, malah tidak pernah melihatnya lagi di TV.

Saat ini saya menggunakan SPEEDY dan meskipun tidak mengalami masalah berarti
tapi ingin pindah provider lain yang bisa menggunakan modem yang portabel yang
bisa dibawa kemana mana karena Speedy menggunakan modem yang permanen tidak
bisa dipindahkan kemana mana.

Terima kasih atas bantuan anda sebelumnya.
Hardjo