secara hukum alam atau karma yahoo dan microsoft tidak akan
mengalahkan google dalam hal search engine dan iklan. Secara pribadi
saya mendoakan agar yahoo dan microsoft tidak akan mencuri market
share dari google, alasan saya adalah bahwa yahoo adalah perusahaan
rakus dan racist dimana mereka hanya memperbolehkan publisher asal
amerika untuk memasang dan menjual iklan, sedangkan publisher dari
belahan bumi lain tidak di perbolehkan apalagi dari Asia tenggara.
Sedangkan Google memeberikan peluang selebar2-nya kepada semua
publisher dari penjuru bumi tak peduli warna kulit dan asal usul yang
penting publish dalam bahasa Inggris dan beberapa butir bahasa lain-nya.

Banyak publisher2 Indonesia yang telah lama kebagian rejeki dari
google lewat produknya yang terkenal dengan nama 'adSense'. Dengan
produk tersebut setiap orang yang punya halaman web berbahasa inggris
dan bermutu dalam arti informativ maka google memperbolehkan mereka
untuk pasang iklan dengan sedikit imbalan dari google setiap kali
pengunjung web menekan iklan yang di pasang.

Kita tunggu bagaimana microsoft mengembangakan produk baru-nya 'serch
live' atau apalah namanya, apakah microsoft akan memberikan peluang
bagi publisher2 kecil atau hanya mau makan sendiri seperti biasa.

Seharus-nya semua publisher dari asia memboikot yahoo yang pro amerika
 dan memdukung google yang tidak racist. Saya katakan yahoo racist
karena tidak ada penjelasan dari yahoo mengapa publisher dari asia
tidak di perbolehkan pasang iklan dari yahoo?

go google

Vik Sintus
http://cottagesfortwo.com

.--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Agus Hamonangan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sudahlah Microsoft, Google tidak tertandingi!!!
>
> AH
>
> http://www.kompas.co.id/portal/infotekno/view.cfm?p=2007.06.29155827
>
> Rumor bahwa Microsoft akan membeli Yahoo mungkin tidak benar, tetapi
> bahwa Microsoft dan Yahoo merasa perlu bekerjasama untuk melawan
> dominasi Google di pasar iklan Internet adalah isu yang benar. Ketika
> tulisan ini dibuat, keduanya masih terus berdiskusi untuk memutuskan
> tipe kerjasama apa yang dapat mereka lakukan untuk menghadapi raksasa
> mesin pencari tersebut.

> [...]

Kirim email ke