pak mb,
saya setuju dengan anda: tidak ada ideologi yang
sepenuhnya sukses di muka bumi. tapi, yang paling
menarik bagi saya, justeru begitu banyak cabang ilmu
pengetahuan yang dipengaruhi oleh marxisme, terutama
ilmu-ilmu sosial, politik, ekonomi, dan juga
psikologi. tapi, anehnya di nusantara, kenapa pula
marxisme ini tidak banyak diajarkan di dalam kampus.
apa profesor-profesor itu takut sama marxisme?
salam,
halim hd.

Kirim email ke