LM3, bareng Fuad Baradja, nanti saya carikan alamatnya, Lembaga Mengatasi
Masalah Merokok, kalau tidak salah.
  Perlu waktu cari kartu namanya lagi.
  Salam,
  D.Budi Eman
  Yang merasa kecewa juga, kampanyenya cuma "semangat limun", rasanya sudah
tidak adalagi yang kena hukuman. Dan rokok makin meraja lela termasuk di
pertandingan2 antar sekolah (olahraga lagi!!). Kok tidak sinkron ya.

"Clara Naomi A.S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          kalo mau gabung dengan organisasi anti merokok, kemana ya?
please kalo ada yang tau infonya donk....saya juga kesal
kalo ada org yg merokok di depan umum, dulu kan udah di
sosialisasikan sampai2 ada yang ditangkap tp koq skrg gak
ada lagi & org bebas lagi merokok dimana2

Kirim email ke