From: wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 15, 2007 3:59:09 PM
Subject: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: Re: siapa sebetulnya pollycarpus?

Sohibmachmud:
"saya tidak mengurus keluarga mereka. kecuali jika keluarganya ikut memberikan
komentar bohong di media massa."
----
Mana buktinya mereka membuat komentar bohong?? apakah anda adalah missing link
itu???? sehingga dapat memastikan mereka (keluarga policarpus) berbohong??? ?

kalau ya, beranilah bertanggung jawab..
kalau tidak, jangan asal pamer congor!

pamer opini itu boleh2 saja, asal tidak tong kosong nyaring bunyinya!

yang berwenang membuktikan policarpus itu bersalah atau tidak adalah
pengadilan.. dan sudah dilakukan bahwa ia tidak terlibat pembunuhan.. .
lucunya malah dikatakan memalsukan surat..

Ini hebatnya opini publik..
tahu tidak ada bukti mengkaitkan dengan pembunuhan maka jatuhlah sangsi lain,
mungkin supaya tidak malu memenjara orang yang tidak bersalah...

bravo pengadilan indonesia!!! !!