Ada istilah uang gak bohong. Tapi hati-hati pak, uang memang gak bohong,
tapi orangnya yang bohong.
Contoh, TELKOM. Harga mahal, kualitas tetap saja murahan.

Untuk FirstMedia, saya dapat melihat reviewnya cukup bagus (review dari
pihak-pihak yang sudah pernah pakai, termasuk dari beberapa teman).  Jadi
memang banyak sekali teman-teman saya pun berharap first media bisa menjadi
andalan untuk koneksi yang murah tapi ok. Memang dari sekian banyak review
yang ada, ada juga complainnya. Tapi complainnya itu semuanya adalah tentang
proses pemasangan yang lama.
Tapi menurut saya itu wajar, mungkin memang permintaan mereka membludak,
maklum saja, harga yang mereka tawarkan jauh di bawah harga pasaran saat
ini. (harga pasaran itu dihitung juga dengan membandingkan bandwidth yang
ditawarkan).
Saya pun tertarik untuk mencoba, tapi sayang, di tempat saya belum masuk
jaringan kabelvision.

Jadi rekan-rekan FPK yang sedang menunggu, ya sabar saja dulu.

Regards,
Paulus T.