Salam,
Seperti dalam posting saya terdahulu, management PT KIA sangat lemah
dan tidak serius.Sebelum bercita2 mempunyai TGV  dan HIKARI(SENKASEN)
fihak PT.KIA harus direformasi secara keseluruhan terutama kwalitas
dari pemimpin dan pegawainya.Kalau tidak maka KECELAKAAN dan MUSIBAH
menjadi lebih FATAL lagi dengan dipergunakan KA yang kecepatannya
menghampiri kapal terbang.Sedangkan dengan KA "bummel"(thruthuk)
saja sudah sangat menyedihkan.
Juga disiplin para karyawan seperti wawancara TV dengan kepala2
setasiun Gambir dan Kota yang merupakan setasiun utama, mereka hanya
memakai bajui kaos seenaknya dan bukan uniform,pet dan pangat yang
menunjukkan kedisiplinan mereka.
Wasalam,
Wal Suparmo

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, kukuh kumara
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Belum jelas kapan ada TGV yg bisa membuat perjalanan Jakarta-
Surabaya bisa ditempuh dalam tiga jam.  Itulah pertanyaan wartawan
Kompas NinokLeksono dalam tulisannya hari ini di Kompas berjudul
Lebaran & Visi Transportasi.

>   Sungguh elok bila Sumatra, Jawa & Bali bisa terhubung dengan
kereta api cepat semacam TGV ataupun Shinkasen.  Masyarakat bisa
melakukan perjalanan dengan kereta-api cepat bisa dari Medan atau
Padang ke Merak terus ke Jakarta bahkan bisa sampai Denpasar.

>   Dari Merak sampai ke Banyuwangi bisa ada dua pilihan jalur utara
(lewat Cirebon, Semarang, Surabaya) dan jalur Selatan (lewat Bandung
Jogya & Blitar).  Apalagi bila jarak ini ditempuh dengan bilangan
jam dan kenyamanan/keamanan yg optimal.  Bisa dibayangkan
pemandangan pantai Selatan disaksikan melalui kereta api cepat yg
menggunakan tenaga listrik.

Kirim email ke