  From: Donny Nurpatria
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 30, 2007 11:47 AM
  Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] batalkan busway

  Pindahnya jangan ke Sentul mbak...
  Nanti yg macet Cibinong, Citeureup, Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

  Lha wong sekarang aja sudah macet, apalagi nanti kalo kantor2 pemerintahan
pada pindah. Hehehe...

  Usul saya, ibukota dipindahkan ke Kalimantan saja, jadi ada di "tengah-tengah
Indonesia". Note: Jangan melibas hutan2 asri kita yang makin punah.

  Salam,
  Donny