Bu Yuliati Soebeno,
satu lagi yang jangan ibu lupakan, Sutiyoso mengajak dan menghimbau
orang2 untuk meninggalkan mobil pribadi dan beralih menggunakan TJ,
tetapi pada akhir masa jabatannya, puluhan mobil baru ( baca :
PULUHAN MOBIL BARU!!! ) beliau bagikan kepada anggota DPRD.
Hehehehehehe..........sedihnya, yang begini cuma terjadi di tanah air
tercinta........
Takut saya membayangkan kalau Indonesia dipimpin orang seperti
ini........
tabik,
jonas

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, Yuliati Soebeno
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Sutiyoso ingin membuat aturan (maka dalam pikiran saya untuk
melakukan DISIPLIN bagi masyarakat luas) yaitu pemakaian mobil
pribadi dikurangi dan rakyat dianjurkan agar memakai kendaraan umum
sesering mungkin.
>   Tetapi yang dijalankan Sutiyoso sendiri kan malah memakai
kendaraan dinas menuju daerah tertutup bagi kendaraan pribadi, bukan?
Dihari dimana masyarakat luas tidak boleh melewatinya?

>   Tolong deh....please....
>
>   Salam,
>   Yuli

Kirim email ke