Ketika saya naik angkot di jalan dago tepatnya di
pasar sadang serang, ada seorang sopir angkot yang
memasukan sejumlah uang ke kantong polisi, saya
melihatnya dengan mata kepala sendiri lho... andai
saya bawa kamera akan saya ambil gambarnya kejadian
yang saya lihat itu. Lokasinya tepat di depan pasar
sadang serang yang selalu macet karena banyak pedagang
yang berjualan di pinggir jalan dan ditambah lagi
diseberang jalan angkot mangkal di situ. Seharusnya
polisi itu bertugas melancarkan lalu lintas dan
melarang angkot mengambil dan menurunkan apalagi
ngetem menunggu penumpang di situ karena di depan
pasar. Eh malah melindungi sopir-sopir yang melanggar
aturan dengan imbalan 10 -20 ribu rupiyah...
Itu hanya salah satu kejadian yang saya lihat,
Kalau mau mempublikasikan polisi yang nakal barang
kali semua polisi akan terpublikasi...
Salam
Bu Reni

Kirim email ke