From: manneke budiman <[EMAIL PROTECTED]>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Friday, 7 December 2007 1:16:40
Subject: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: Pulau - RUU Pornografi Masih Bermasalah

Pulau itu akan menjadi pulau paling demokratis di seantero negeri. Betul
seperti kata Bu Yuli. Tak ada preman bermotor atau preman sorbanan yang ngomong
moral sambil nenteng samurai. Wah, boleh nggak ya saya sukarela ikut
transmigrasi ke pulau itu? Kalo gitu, kesimpulannya saya dukung RUU APP saja
ya? Hukumannya asyiiiiiiiik. Eh, jangan-jangan yang dimaksud pulau buangan itu
adalah Pulau Bali. Kan dari dulu Bali konsisten menolak RUU APP?

manneke