Aneh...perilaku pak Adyaksa yang membela bangsa dan negaranya lewat
atlit olahraga yang di curangin di bilang PREMAN??? lebih aneh lagi
metro TV bilang disuruh mundur aja menpora sekarang?? Aneh! Beliau
lebih menghargai stasiun TVRI yang always menyiarkan liputan sea games
secara langsung dibandingkan Metro TV yang hanya OMDO alias ngomong doang.

Menurut saya wajar2 aja, ketika kita di curangi/ di bodohin atas
perilaku ketidak adilan dari sang juri saat kita berkompetisi lomba
apa saja. Justeru menurut saya yang bilang supaya kita kudu bersabar
krn  di curangin adalah orang yang tidak peduli dengan harga diri para
atlit kita di sea games kemarin.

Pak Adyaksa itu orangnya TEGAS dia tidak mau atlit kita di curangi di
negeri orang. Yang namanya ketidak adilan itu harus di lawan bukan di
diamkan.

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, donnie123s ludi hasibuan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pagi ini, Jumat 14 desember 2007, kebetulan menyaksikan tayangan
olahraga Sport One, Lativi dengan presenternya Lenna Tan.

>   Segmen yang saya saksikan adalah result Sea Games di Thailand.
>
>   Ada satu segmen berita mengenai cabang Tae Kwon Do.
>
>   Atlet Indonesia bertanding dengan atlet tuan rumah Thailand.
>
>   Ternyata terjadi protes keras dipinggir lapangan oleh tim
Indonesia ke panitia karena wasit tidak adil terlalu memihak/berat
sebelah ke tuan rumah (bukankah hal ini sudah sering terjadi).

>   Tapi yang mengejutkan saya adalah adanya Menteri Negara Pemuda dan
Olahraga, Adhyaksa Dault, ikutan protes keras bersama kontingen
Indonesia ke panitia. Terlihat sekali betapa emosinya pak Menteri
sampai menunjuk-nunjukan tangan ke muka panitia.

> Aduh... saya jadi kaget melihatnya.
>   Ia kapasitasnya Menteri lo. Tidak elegan melihat aksi pak Menteri
yang mirip preman. Tidak usahlah ikut-ikutan protes toh ada tim
pelatih tae kwon do, kalau mau naik lagi ke ketua tim Sea Games.
Jangan seperti itulah.

>   Aksi pak Menteri seperti ini nanti di contoh oleh pemuda dan atlet
Indonesia lo.