insya Allah akan saya share..katanya sih nggak berubah dr draft akhir yg
sudah ditanbgan saya.. tapi masihmau konfirmasi utk dpt yg sudah di teken
yg katanya adalah Perpres no 112

Kita bahsa.. dan lebih penting lagi kalau bisa kita kawal  pelaksanaannya..]

Bnayak yg cukup bagius bagi pasar tradisional..

Haniwar

Kirim email ke