Saya pikir Pemda DKI jg terburu-buru menjalankan rencana itu. Masih banyak
persoalan sarana transportasi di DKI yang saat ini butuh perhatian. Salah
satunya, pengaspalan jalan-jalan utama yang dilakukan kotraktor proyek
pinggiran jalur busway. Coba perhatikan, banyak pengaspalan jalan di lokasi2
jalur bus way yang asal-asalan. Aspalnya begelombang, nggak lengket karena
kualitas aspalnya nomor tiga....Lihat jalur Cawang-Priok di bawah jl
tol...di musim hujan ini banyak yang rontok! Padahal pengaspalan belum lama
dilakukan. Saya nggak habis pkir kontrakor kelas teri dipercaya mengerjakan
jalur transportasi darat di ibukota negara...kalau di kampung sih
maklum...tapi ini ibukota negara gito! Jalur arteri Cawang-Grogol juga
sama....ngeri saya kalau pake motor...gelombangnya bisa bikin motor
kepeleset..
Moga2 ada pejabat Pemda, khususnya Dinas PU, yg membaca keluhan seperti ini
dan semoga Kompas bisa memberitakannya.
Matur nuwun,

Budi Setiawan

On 1/3/08, aries cathlea <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Bung Awang, langka KOREA itu yang seperti apa ya? tolong donk diinfokan
> biar saya ada gambaran (cuman mau tau karena asli memang tidak tau....).
> Makasih ya bung....

Kirim email ke