Salam,
Harus diakui adanya kemunduran yang signifikan dalam bidang
MANAGEMENT perusahaah penerbangan NIAGA ini.
Sewaktu pucuk pimpinan ditinggalkan oleh orang2 profesional dalam
bidang penerbangan niaga, hal ini mulai terjadi karena masuknya
orang2 yang sama sekali tidak mengetahui perihal penerbangan niaga
seperti orang2 MILITER dan BANK.
Wasalam,
Wal Suparmo

-- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Aryo Satyo Ramadhani"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada kasus serupa, tapi bukan pilot dan pramugari. justru pegawai
> administrasi. tapi memang tidak ada tindakan apa apa dari garuda.
mungkin
> direksi garuda pun demikian sehingga kurang tegas hukumannya?
wahdi luar
> logika saya kalau begitu.
>
> tapi saya turut berprihatin terhadap anda. harap anda jangan
pernah berhenti
> berharap. mudah mudahan jalan terbaik sudah disiapkan untuk anda.
>

> --

Kirim email ke