pak orang ekonomi itu banyak metode nya utk ngitung.. angka itu pasti betul
utk satu cara tertentu yg hanya mereka yg tahu..

kalau kita tahunya... hidup makan susah, dan pendapatan per kapit a yg 36
juta pertahun atau 3 juta perbulan jauh drai kenyataan..

inflasi 6 ,5 persen tapi smeua kebutuhan hidup naik bahakan diatas 30 persen

Makanya dengerin aja kalau mrk beri angka..., perlu kok memberi citra bagus
pada negara ini.

Salam,

Haniwar

Kirim email ke