Terima kasih atas sarannya yang berharga Bung Anton. Sukur saat ini saya
sedang dalam proses Do it, dan On It. Tapi kan gak full 24 jam/seluruh hidup
saya tercebur dalam sebuah proses do it on it. Tidak semuanya action melulu,
kalo kayak gitu sama aja kayak kuli donk hihihihi... Hanya ingin menambah
pengetahuan lebih dalam saja. Bertindak, berbuat sesuatu, dan terlibat dalam
proses langsung  adalah kunci sukses - kerja keras - akan tetapi, bukankah
tindakan yang didasari pengetahuan yang tepat tentu lebih baik bukan :)

Kirim email ke