Mungkin apa yang ibu alami sama dengan yang dialami para korban kekerasan
dalam rumah tangga lain. Saya yakin kalo Ny N jauh hari sudah tahu bahwa
suaminya sudah menunjukkan kecenderungan tidak setia, tapi dia berusaha diam
karena takut kalau memang kemudian dia berulah, dia dicerai (mirip berita
salah seorang pesohor Indonesia), dan ditinggalkan dengan tanggungan anak
padahal dia sudah tergantung secara ekonomi.
Bercerai memang sudah menjadi keharusan, tapi harus dipastikan kalau
masyarakat sekitar maupun pihak keluarga siap membantu nyonya ini untuk
mandiri pascaperceraian, secara psikologis maupun ekonomis.

Salam

On 21/01/2008, Kira Surbakti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Selingkuh lagi, Selingkuh lagi!!
> Mungkin selingkuh ini hampir sama tuanya dengan bumi kita ini jadi bukan
> sesuatu yang baru dan aneh lagi.
>
> Saya setuju banget dengan saran Bapak untuk mencoba sering bercengkrama,
> mengenang masa-masa indah kala pacaran supaya suasana menjadi harmonis dan
> romantis kembali. Tapi saya gak setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa
> kalau suami keinginannya tidak terpenuhi maka dia boleh mendapatkannya dari
> perempuan lain. Bagaimana kalau dibalik Pak?? Istri yang tidak mendapatkan
> [...]

Kirim email ke