ada satu pernyataan yang sangat menggelitik dan bodoh
dari orang2 yang ingin memanipulasi fakta ketika Pak
Harto mati. "...begitu banyak orang ingin menghadiri
pemakamannya, itu merupakan bukti bahwa dia sangat
dicintai oleh bangsa Indonesia"

BOHONG!!!
Adik saya juga ikut antri berdiri untuk melihat
segerombolan mobil yang mengantar bangkai mantan
penguasa RI. tapi dia ikut bukan karena cinta pada
sang beliau. alasannya simple, "kejadian ini tak
mungkin terjadi setiap tahun. 27 umur saya saja, baru
kali ini mengalami masa dimana seorang mantan presiden
RI mati."

adalah hal wajar kita ingin ikut terlibat, tahu dan
ada dalam situasi langkah bukan? lalu apakah hanya
adik saya yang berpendapat begitu?

http://www.yahoo.com/r/hs