Pak Agus ybk,

Begitu bagus responnya. Salut deh!! Dariluar kota juga mau datang, jadi
bagaimana nih?? Sudah ada kepastian tgl.,nya, mudah2an Minggu. karena tgl.19
juga ada INDUCTION DAY DI LIONS CLUBS INDONESIA, dan dipusatkan di dekat
Senayan juga jam nya 09.30 sampai selesai, dan saya serta Sanny (mudah2an bisa
dilantik per hari tsb bersamaan dengan segenap Lions di seluruh dunia). Kan
tidak mungkin ada di 2 tempat sekaligus. Emangnya superman yang bisa terbang,
he..he...he..

Salam semangat terus,

D.Budi Eman

NB Perlu di bantu di media ? cetak dan elektronik? hub.saya lagi.

Agus Hamonangan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Pak
Khoirul yg baik,

 Acara ini berlangsung di Jakarta, bila memungkinkan bapak dapat hadir,
 silahkan bergabung dengan kita, kirim no kontak bapak ke saya.

 Salam Hijau,
 AH

Kirim email ke