nanya dong,
kira2 SBY ikut ga milis FPK ini?
atau ada ga yang bisa nyampein comment teman2 disini tentang rencana
kenaikan BBM ini?

soalnya kan comment nya pada bagus2 dan layak dipertimbangkan,
saya yakin teman2 yang kasih comment punya data dan bukti utk comment
masing2....

lagian ngapain juga presiden SBY harus doktor, kalau toh solusinya hanya
naikin BBM tok?
event orang yang tidak sekolah pun bisa jadi presiden kalau hanya bisa kasih
solusi naik terus...
wong ya mikir nya benar gitu lho...

atau kenapa SBY tidak mengundurkan diri ajah ya kalau memang tidak mampu
mengatasi masalah bangsa
dan negara ini ?