Sebenarnya sumber energi yang tak pernah habis adalah
energi surya. Kecuali matahari sudah tidak mau
bersinar lagi baru energi surya habis hehe
Di Malaysia penelitian untuk eksploitasi energi surya
sangat besar kalau dapat saya kira-kira di UKM dalam
satu tahun mencapai 20 miliar hanya untuk satu
universitas dan satu fakultas saja lho....
Salah satu lulusan dari fakultas energi surya ini
kawan saya baru saja lulus namanya DR. Ir. Tjukup
Marnoto, MT. Dialah pakar pertama yang menggeluti
energi surya. Kalau penasaran mengenai a sampai z nya
energi surya silahkan hubungi dia. Ini alamat emailnya
([EMAIL PROTECTED]). Mudah-mudahan ilmunya dapat
digunakan oleh Bangsa Indonesia.

Salam
Reni
--- elizabeth widowati <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Boleh tidak minta kontaknya ?
> Untuk diskusi rumah ramah lingkungan , 8 juni besok

Kirim email ke