Kebetulan siang itu saya melihat sendiri waktu aksi penyerangan terjadi.
Gila, massa FPI benar-benar brutal. Terdengar jeritan ibu-ibu dan tangisan
anak-anak yang terkena lemparan batu.

Batu yang digunakan pun batu-batu besar yang pastinya tidak ada di sekitar
Monas. Ini jelas-jelas bukan aksi spontan, tapi sudah dipersiapkan
sebelumnya.Dan herannya aparat polisi lambat sekali datangnya, bahkan ada 1
truk polisi yang saya lihat keluar dari Monas.

Ada kepentingan apa yang dibalik kejadian ini?

Saya benar-benar geram melihat kejadian. Demi kepentingan politik segelintir
orang, dengan mudahnya mereka menganiaya orang lain. Dan lebih gilanya lagi,
polisi pun tidak berani bertindak. Bagaimana masa depan depan bangsa ini?
Apa yang bisa kita lakukan agar bangsa ini tidak tersandera oleh
preman-preman ini?