yang saya paling sedihkan adalah pernyataann andi malarangeng, berapa kali
dia sudah melakukan kebohongan publik kan? seperti waktu andi membantah
bahwa sby pernah berjanji tidak akan bersedia menaikkan harga bbm, ternya
semua media elektronik punya rekaman ucapan sby tersebut, juga waktu andi
mengatakan bahwa sby tidak mengnal si ayin/arthalyta yang bahenol itu, eh
adhie massardi mengatakan bahwa dia menemani gus-dur waktu menerima tamu
"sby yang diantar oleh ayin", ya kan ?
Jadi kalau andi ngomong gitu, soal anaknya sby, bisa aja sewaktu-waktu di
bantah lagi, kagak usah bengong beh, Sekarang andi dilarang menjadi anggotra
legislatif dari demokrat oleh sby, jangan-jangan karena sby udah mulai
curiga kalau-kalau andi  nantinya  balik arah dan akan bantuin si-celi-Rizal
M yang saudaranya itu sebagai kompetitor-nya sby, hehehehe,
salambambangsulistomo sbysalambambangsulistomo.

Kirim email ke