  From: Suhaimi
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 21, 2008 9:37 AM
  Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Omar Dani dan Bulan Oktober

  Satu hal yang sangat saya kagumi dari beliau (dari cerita alm. kakek saya)
adalah : Saat beliau mengambil alih seluruh tanggungjawab AURI dipundaknya
dengan mengatakan didepan sidang mahmilub "Saya bertanggungjawab penuh atas
seluruh AURI dan tidak ada anak-anak AURI yang terlibat dalam peristiwa
gestapu" itu sebabnya menurut kakek ku korps AURI adalah korps yang terkompak
sampai paling tidak pasca peristiwa gestapu.

  Selamat panjang umur Pak Marsekal !
  Saya percaya, kebenaran sejarah itu pada akhirnya akan terungkap.

  Salam hormat,
  Suhaimi
  (Pengagum Marsekal Omar Dani)