Ass.Wr.Wb.

Memang benar juga akhirnya *PT Bakrie Telecom Tbk* dengan kode *BTEL* di
Bursa Indonesia, dapat meraih *Best Achievement Award* di Indonesia di
kandang sendiri. Untuk diketahui dulunya Bakrie Brothers pernah punya usaha
dibidang Telekomunikasi di Uzbikestan  yang gagal karena kalah bersaing
dengan Perusahaan Telekomunikasi lainnya, diantaranya dari USA, Perancis dan
Negara2 lainnya sekitar 4 Negara yang bercokol. Malah untuk mendapat hati
dibelilah Hotel yg dimiliki oleh Pemerintah setempat dan itupun gagal yang
awalnya dipegan oleh *BUMI* (waktu itu BUMI masih bergerak dibidang
Parawisata yg ada di Surabaya dan bercabang ke Uzbikestan karena ditawari
dan langsung dibeli oleh BB Group tapi semuanya ambaradul dikiranya dgn
pembelian Hotel tsb akan mendapatkan Fasilitas Istimewa, sebagai Hukum
Dagang, "You scratch me and I scratch you "

Waktu itu saya pernah bertanya kenapa tidak bisa berhasil mempertahankan
usahanya di sana dan apakah bisa bertahan di Indonesia dan mendapatkan
Profit dan jangan hanya kita bisa maju di *KANDANG SENDIRI? *oleh Direksi
diterangkan panjang lebar dan ternyata pernyataan saya itu telah terbukti
juga, hanya bisa menang di *KANDANG SENDIRI.* Untuk itu tidak usah saya
terangkan lagi, anggota FPK sudah cukup dewasa dan terkenal dalam mengulas
sesuatu yang cukup T*ajam setajam Silet dan Jelas sejelas Kenyataan.*

**
Wassalam
Mamang

On 11/12/08, Agus Hamonangan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Jakarta, 11 November 2008 – PT Bakrie Telecom Tbk kembali merebut
> penghargaan di bidang telekomunikasi. Kali ini Bakrie Telecom merebut
> peringkat pertama pencapaian terbaik (best achievement) untuk kategori
> telepon tetap. Penghargaan diberikan langsung oleh Muhammad Nuh,
> Menteri Informasi dan Telematika di Malam Penghargaan Telekomunikasi
> 2008 di Jakarta semalam.
>
> Badan Regulasi Telekomunisi Indonesia (BRTI) selaku penyelenggara
> melakukan perhitungan terhadap bobot best achievement dengan
> mempertimbangkan dua variable, yaitu sisi konsumen dan kepatuhan
> [...]

Pojok Milis Forum Pembaca KOMPAS :

1.Milis FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS
2.Topik bahasan disarankan bersumber dari KOMPAS dan KOMPAS On-Line (KCM)
3.Moderator berhak mengedit/menolak E-mail sebelum diteruskan ke anggota
4.Moderator E-mail: [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED]
5.Untuk bergabung: [EMAIL PROTECTED]

KOMPAS LINTAS GENERASI

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional