Jadi inget kejadian kemaren pagi pertama kali anak2 masuk sekolah setelah
libur. Begitu ngedrop keponakan di SMP 115 Tebet ada mobil salah satu tv
swasta, sebelum turun dari mobil saya pesan ke ponakan saya, bahwa jika
diwawancara bagaimana tanggapannya masuk sekolah pk 06:30, saya suruh dia tidak
menjawab tapi cukup dijawab dengan menguap saja dan bilang ini lah tanggapan
saya he..he..he....
Ada rasa kasihan melihat muka anak2 yang masih ngantuk tapi saya membatin
semoga bangun pagi bisa menjadikan kebiasan mereka (sholat subuhnya tidak
terlalu siang) dan dua hari ini kondisi jalan memang cukup lancar (mungkin
karena masih pagi). Kita berangkat dari rumah pk. 05:40 dari daerah
Jatiwaringin, mengambil jalan ke casablanca, drop ponakan di SMP 115, dan drop
kakak di daerah kuningan kemudian baru menuju kantor di Jl. Abdul Muis dan tiba
di kantor pk. 06:15.

Kirim email ke