Teman-teman,
Saya baru saja mendapat kabar gembira dari Kedutaan Britania Raya.
Proposal Majalah nir-laba yang akan saya dirikan telah disetujui. Nama
majalah ini Bhinneka (untuk mengingatkan kalau Indonesia nggak hanya
"tunggal Ika-tok"). Saya mengundang teman-teman untuk menyumbang.

Recananya ini adalah majalah berita sekaligus Opini. Edisi Perdana
akan terbit akhir Maret/awal April, dengan mengangkat isu PEMILU &
Demokrasi di Indonesia. Setelah saya diskusikan dengan redaksi (yang
ada di Surabaya), akan saya kirim persyaratan untuk artikelnya. Saya
amat mengharapkan dukungan teman-teman.

Soe Tjen Marching.

Kirim email ke