Saya setuju dengan semuanya yang positif ini, yuk kita bersama "hentikan
pembunuhan massal ini", menurut Bung Fuad Baradja, yang mati karena masalah
merokok adalah 10 x lipat lebih dari yang mati karena kecelakaan lalulintas,
dan kenapa NARKOBA dan AIDS dihebohkan dan dikampanyekan dimana mana untuk
ditiadakan, dikurangi, diminimalisasikan, tapi kok soal rokok di acuhkan
saja, atau malah dinomor duakan.
Saya dan kawan kawan dari Lions Club Jakarta Kartini dan juga Forum Media
Merah Putih Terpadu dan Tim Medical City ikut dukung, dan taraf awal mulai
dengan seminar dan himbauan serta talkshow tanya jawab di Cinere dan
Jababeka Cikarang tentang "MAU KENA KANKER PARU, atau MENYEKOLAHKAN ANAK
SAMPAI UNIVERSITAS" DLL (Judulnya masih dirundingkan) dan dari 3 type
pembicara, mohon dukungan Bung Fuad Baradja dari L-M3 (Lembaga Mengatasi
Masalah Merokok) disamping Psikolog (President Club kami : L.Anastasia,
psikolog dan kawan kawannya, L.Diana Daniel Salim Tarigan dan juga tim
pemuka agama (ustad, pendeta (Kristen), romo Katolik, Pedanda/Mangku Hindu
dan juga biksu Budha)..... tim kami sudah siap, siap yang mau terlibat,
silahkan kontak kami di millis atau japri.
Any time...di 0816871054-02168176617.

Salam,

D.Budi Eman
Forum Media Merah Putih Terpadu
Lions Club Jakarta Kartini
www.307a.site90.net ; www.md307.blogspot.com ; www.lionsclubs307a.org ; www,
jababeka.com
Jababeka Research Center @ Medical City
2nd International Cultural Festival 2009 MCC @ Indonesia Movieland

On Wed, Jan 14, 2009 at 7:41 AM, Fuad Baradja <fuadbara...@yahoo.com> wrote:

> Ilmu tentang rokok sudah banyak Allah berikan bung .
> Tinggal anda mau mencarinya (membacanya) atau tidak .
> Di luar sana (barangkali anda kurang yakin dengan yang ada di website
> website lokal)
> ada ribuan website yang menyuguhkan kebenaran tentang rokok .
> Ditambah sedikit akal budi , anda akan tahu harus diapakan rokok itu .
> Cerita kemarin tentang seseorang yang membunuh hanya karena ingin merokok ,
> juga beberapa waktu yang lalu disajikan di liputan 6 SCTV tentang seorang
> anak remaja yang nekad mencuri karena tidak punya uang buat beli rokok ,
> [...]

Kirim email ke