Bung totot,

Yang saya prihatinkan adalah, kenapa pejabat² negara kita ini kalau
komentar suka seenaknya. Kalau memang pada saat kampanye lalu
mengklaim dirinya berpengalaman, seharusnya sudah disiapkan langkah²
kongkrit penanggulangannya.

termasuk bagaimana mendisiplinkan masyarakat, kalau emang itu salah
satu faktor utama penyebab banjir. Bukan lalu berkomentar menyalahkan
kebiasaan masyarakat.

Proyek bkt sampai sekarang juga ga jelas, kebetulan saya melewati
daerah itu tiap pagi dan malam. Untuk ukuran proyek sebesar itu,
jumlah pekerjanya sangat sedikit tidak terlihat keseriusan dalam
pengerjaannya

Kirim email ke