From: mayapurnamih...@yahoo.com <mayapurnamih...@yahoo.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Bicara Bahasa Indonesia, Obama Ingin ke
Menteng
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Friday, January 30, 2009, 8:58 AM

Seorang Obama, yang Presiden USA sekalipun sudah lama meninggalkan Indonesia
namun masih fasih berbahasa Indonesia dengan baik.

Bangga rasanya ....

Tapi kita yang ada di Indonesia malah lebih bangga berbahasa Inggris. Tepatnya
bahasa Inggris campur ...
Dikit dikit bahasa Inggris
Dikit dikit bahasa Inggris
Bahasa Inggris kok dikit dikit !
Hahahahaha ....

Ngga kaya orang Jepang ya
Yang sangat menjunjung tinggi bahasa dan budaya nya !
Ga peduli budaya asing menggempurnya !