Dear All,

Reply saya yang kirim ke FPK menyertakan komentarnya Mbak Wenny soal
'cacatnya'
karena DirUt Pertamina itu perempuan. Namun sayangnya yang lolos ke milis
hanya
yang dari Pak Manneke. :-)

Saya sendiri tidak menyebut 'mengeroyok perempuan' seperti tudingan Pak
Manneke.
Inti dari reply saya adalah, janganlah kita sedikit" menganggap apa yang
terjadi sebagai
'serangan terhadap (seorang) perempuan'.. (saya tambahkan kata seorang agar
lebih
jelas..

Lagian koq sempet"nya menuduh orang lain berkhayal yang enggak".. padahal
saya
cuma mencoba mengajak untuk proporsional.. tidak menggeneralisir.. seperti
biasanya..
:D

CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com