lha kok gak ditangkap si   Agus condro ??

masalahnya kanm statement anda bhw PDIP yg terbanyak ?

lha Agus condro aja  .yg ngaku salah.... gak ditangkap.. kokberabni
bilang terlibat di mana asas produga tak bersalahnya?

jangan kagan dia antek partai lawannya... yg mau menjelekkan PDIP
persis spt yg anda  coba lakukan...( gak pakai bukti  gitu  lho_

HS

Kirim email ke