From: "Godlip Pasaribu" <marnagan2...@yahoo.com>

Date: Sun, 7 Jun 2009 04:14:48
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Prita: Saya Pengin Pulang...

Pak Bambang, saya sama sekali tidak ingin menuhankan seseorang atapun SBY.
Tetapi sampai saat ini baru dia sendirilah Capres yang telah menyatakan akan
terus memberantas korupsi, yang lain belum atau tidak berani. Memang apa yang
Pak Bambang katakan ada benarnya bahwa banyak koruptor yang dibebaskan MA atau
ada yang belum ditangkap dlsb. Tetapi hal itu tidak bisa disalahkan ke SBY.
Menurut saya sampai saat ini dialah satu2nya yang bisa diharapkan memberantas
korupsi secara terus menerus. Paling tidak dia perlu diberi kesempatan
meneruskan program2nya.