From: pudimartini <pudimart...@pirus.co.id>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 10, 2009 12:06:35 PM
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Sepeda Motor "Fuel Cell" Karya BPPT

sepeda motor listrik buatan China,
harganya sekitar 6 juta, jelajah 90 km, kecepatan Maks 50 km/jam
lumayan untuk jarak pendek. Sejauh ini saya menikmati.

Saya percaya Indoensia sangat potensial untuk membuat itu,
Komponennya cuma 3 yaitu Battery, Controller, dan Motor,
lainya asesoris.

Namun sering dilupakaan bahwa harga mahal itu tidak berdiri sendiri,
artinya ada variabel2 lain yang perlu diperhatikan. Ini yang membuat
mahal.

Kirim email ke