Memang bukan isue, bukan gosip, tapi fakta.
Hayo maju terus, tangkap dan buktikan, sudah bagus banyak yang mulai fakta
cepat ditemukan dan ungkapkan sampai benar benar tuntas!
Buktikan bahwa semua bisa  terungkap, kalau kita bersatu padu, tidak saling
salahkan, semua punya niat baik nan tulus, untuk menjadikan negri ini aman
dan layak dipuji seperti dahulu kala.
Majulah bangsaku, majulah negriku.
Tuhan masih mencintai kita kok, jangan malah saling cakar-cakaran dan saling
menyalahkan satu sama lain.

Salam dalam damai dan penuh cinta kasih,
D.Budi Eman

2009/7/20 sawung <dsaw...@gmail.com>

> Intel juga bisa salah.
> Intel juga bisa tidak punya informasi yg akurat.
> Saya masih ingat intel indonesia kebakaran jenggot oleh sidney jones ketika
> JI berlatih di poso.
>
> regards

Kirim email ke