From: Teuku Moeda Abadi <teukumoedaab...@ymail.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com; y.briya...@indosat.blackberry.com
Sent: Wednesday, July 22, 2009 16:28:28
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] MENGUBAH AIR ASIN MENJADI TAWAR SEPERTI
MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN MUDAHNYA

Mas Tahun 2008,saya Ngerjakan Projeck untuk Aceh Lagi,Resmi dari guratan hati
yang paling dalam untuk memajukan daerah tempat nenek Moyang saya,dan dari
tempat saya kecil dulu bermain.

Saya Membuat sebuah Program Furniture Rattan Masuk Aceh,sekarang Pabrik dan
Mesinnya sudah Masuk semua,malah ditambah lagi dengan 2 kali lipat,Itu juga
sudah dijadikan bisnis para petinggi Negeri ini.

Saya maklum jika dengan adanya Proyek akan mendapatkan uang,namun kiranya ngak
perlu sikat menyikat hasil pemikiran orang lain,kebetulan saya sendiri yang
menjadi Tolak ukur berhasilnya Projek tersebut.

Waktu berjalan terus,Entertaiment mengucur seperti Tsunami Aceh.Muak aku
melihat mereka,seharusnya dana yang begitu besar bisa dimamfaatkan dengan
baik,malah masuk kantong para tokoh yang di tunjuk untuk memimpin.

Kejadian yang kesekian kali saya alami.saya melihat kemarutan dan keserakahan
yang sangat luar biasa disana.semua bermain.padahal itu hasil pemikiran dan
rencana yang saya buat,begitu mulus berjalan ,

Tapi baru saya sadari,mengapa begitu mulus,ternyata ada gajah dibalik
tirai,gajahnya gemuk dan enak ditelan....

Setelah kejadian terakhir ini,saya berhenti dulu untuk berpikir untuk
membantu,karena begitu ide itu keluar,kita didekatin,dipuji dan dipuja,tapi
mereka menyikat hak-hak masyarakat secara terang terangan.

Siapa Mereka?
Mereka adalah Oknum pendosa yang seolah olah negeri ini adalah tempat ngemplang.
teukumoedaabadi@ ymail.com http://teukumoedaab adi.blogspot. com

Kirim email ke